Unggkap Pelaku Calo Dirusun Tower Pulogebang

  • Bagikan

Jakarta Timur, Buser45.com |14 Mei 2022 Praktek jual unit bagi penghuni baru.sering dilakukan oleh para calo-calo yang juga bekerja sama dengan salah seorang staf pengelola rusun tower pulogebang.

Tidak tanggung-tanggung.mereka mematok harga tinggi agar bisa melancarkan aksinya, dengan modus mengatas namakan pihak-pihak terkait. Sehingga menimbulkan kecemburuan bagi warga yang mengikuti daftar melalui aplikasi sirukim, mereka yg mendaftar melalui aplikasi memiliki antrian yg cukup panjang.

Sementara untuk jalur cepat ada yg bisa ungkap salah seorang warga yg daftar melalui aplikasi.

Mengetahui kabar tersebut, kru media Buser45.com mencoba konfirmasi kepada ka UPRS VIll ibu Asih Suretmi Sos. pada tgl 14 april 2022 jam 10.00 wib, diruangannya mengungkapkan kepada kru media.”saya tidak mengetahui ada calo calo yg bekerja sama dengan staf pengelola, tapi dengan sampainya kabar ini kesaya, Akan kami lakukan investigasi dgn cara kami. ungkap ka UPRS VIll

Info yang berkembang telah disampaikan ke ibu Asih, terkait apa yang terjadi. dan telah menyerahkan data data agar membantu melakukan investigasi.

Ini menjadi kecemburuan sosial bagi warga yg tdk memiliki uang, dan butuh hunian. Sementara yg jalur cepat bisa dapat, ungkap salah seorang warga.
dan harapan warga, bila permasalahan ini tidak bisa diselesaikan, warga akan langsung kedinas dan mengadu ke DPRD dan kepolisian agar dilakukan investigasi berikutnya.

Informasi ini sangat menjadi komsumsi warga sekitar, dan bertanya apa sebenarnya yang terjadi… agar hal itu bisa ditindak dengan tegas.

pada tanggal 19 april melalui sambungan whattshpp, kru media bertanya kepada Kepala UPRS dan dijawab”masih dalam investigasi.
dan mencoba konfirmasi kembali tgl 13 mei 2022 jawab ibu asih “blum”

Media buser45.com Dmrg

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.