Ketua PMNBI Ucapkan Selamat Kepada Pemerintah Nias Barat Dengan Mendapatkan Opini WTP

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com |Ketua Umum Persatuan Masyarakat Nias Barat Indonesia (PMNBI)Faahakhododo Maruhawa. SE.MM atau Ama.Moses maruhawa Mengucapkan kepada pemerintah Nias Barat atas mendapatkan Opini WTP atas keberhasilan Pemerintah kabupaten Nias Barat pada minggu 15 Mei 2022.

Ketua Umum F.Maruhawa SE.MM atau yang di sebut Ama Moses di hubungin awak Melalui WhatApp Miliknya atas tanggapan Ketua Umum PMNBI pada Keberhasilan Pemerintah Nias Barat mendapatkan Opini Wajar Tanpa Pengecualian WTP.

Selamat sore Ketua PMNBI sekaligus tokoh Nias Barat.
Ijin waktu pak perkenalkan saya dari saya konfirmasi ke bapak sebagai tokoh di Kabupaten Nias Barat sekaligus Ketua umum PMNBI.

Pada tgl 13 Mei 2022 oPemerintah Kabupaten Nias Barat mendapatkan Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) BPK Prov Sumut pada laporan hasil pemeriksaan Keuangan LKPD Tahun Anggaran 2021/2022.

Sebagai Ketua PMNBI atau tokoh Kabupaten Nias Barat gimana tanggapan dan respon pada Opini WTP ini khususnya di pemerintahan Kabupaten Nias Barat.

Ketua Umum PMNBI F.Maruhawa SE.MM atau disebut Ama Moses Maruhawa,Selamat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Barat, dengan mendapatkan Opini WTP pada tahun ini.

Opini WTP adalah hasil terbaik atas penilaian laporan keuangan instansi atau pemerintah.
Semoga Pemerintah Nias Barat Kedepan bisa mempertahankan penilaian ini dan serta menjadi dan menambah semangat untuk memajukan Nias Barat Sebutnya

Lanjutnya dengan adanya WTP ini, salah satu indikator bahwa kepemimpinan Bapak Bupati Khenoki Waruwu dan Wakil Bupati Dr. Era era Hia MM.M,S.i, sudah menunjukan keseriusan utk memajukan Nias Barat diakhiri

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.