Camat Mandrehe Hadiri Perayaan Paskah Gereja Katolik Stasi Ratu Damai Mandrehe

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com |Bupati Nias Barat diwakili oleh Camat Mandrehe, Farianus Gulo, S.Pd menghadiri perayaan paskah Gereja Katolik Stasi Ratu Damai Mandrehe di Aula Paroki Salib Suci Nias Barat, Desa Fadoro, Kecamatan Mandrehe, Minggu (15/5).

Camat Mandrehe, Farianus Gulo, S.Pd mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat paskah dari Bupati seraya mengemukakan bahwa Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu tidak bisa menghadiri perayaan paskah itu.

“Bupati Nias Barat menyampaikan selamat Paskah. Beliau tidak bisa bersama-sama pada kegiatan ini berhubung sedang berada di luar daerah menerima LHP dari BPK RI di Medan, alhasil Nias Barat berhasil meraih Opini WTP” ungkapnya.

Dia mengatakan moment paskah dimaknai sebagai sukacita karya penyelamatan umat manusia tanpa kebangkitanNya maka sia-sia Iman kita sebagai umat percaya dengan kebangkitan Kristus menjadi peneguh Iman seluruh umat maka sudah sewajarnya kita bersukacita dan berbahagia.

Pemkab Nias Barat, lanjutnya mengapresiasi kegiatan perayaan paskah Gereja stasi Ratu Damai Mandrehe. Dimana kita tahu bersama, tuturnya, gereja ini memiliki banyak potensi, antara lain ada tokoh, anggota legislatif, para ASN yang selalu mendukung dan menyemangati pelaksanaan kegiatan-kegiatan di Gereja.

Kemudian, posisi lokasi gereja yang berada ditengah kota Mandrehe juga menjadi stategis sebagai sentral pelayanan umat Katolik.

Pada akhir sambutannya, Camat Mandrehe, Farianus Gulo, S.Pd menyampaikan permohonan dukungan dari seluruh umat dan terlebih pastor serta lektor untuk selalu mendoakan agar program pemerintah berjalan dengan baik.

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.