Sudah 2 Bulan Dikasih Makan dan Tumpangan, Pili Bastian Sinaga Bawa Kabur Uang Rp 20 Juta Milik Tantenya Enny Sitinjak

  • Bagikan

Kabupaten Simalungun, Buser45.com Pili Bastian Sinaga (28) yang sebelum melakukan aksinya, tinggal di rumah tantenya Enny Sitinjak, Alamat Lobang, Kelurahan Aman Sari, Kecamatan Dolok Batu Nanggar, kabupaten Simalungun.

Menurut keterangan Dari Enny Sitinjak, Pili Bastian Sinaga suda 2 bulan menganggur dan tinggal di rumah nya, dan semenjak dia tinggal di rumah saya memperlakukan nya seperti anak sendiri, memberi dia tumpangan di rumah, makan, bahkan saya mau membelikan rokok untuk nya.

Tapi kebaikan saya bukannya dibalas dengan kebaikan, justru saat ini saya dibuat susah, oleh perbuatan nya, dan saya sepertinya sudah tidak di anggapnya lagi sebagai tantenya.

Tadi pagi saya disapah oleh Pili Bastian Sinaga; Tante saya pel rumah ya.., yah Tante juga mau kewarung dulu.
namun belum lama saya berada di warung, tiba-tiba tetangga saya kasih tau ke saya; Pili Bastian Sinaga kok kelihatan aneh yah.. emang kenapa sahut saya, dia tadi saya tinggal di rumah dan sedang ngepel sahut saya kembali, namun saya langsung bergegas juga balik kerumah.

Setelah saya nyampe di rumah, kelihatan rumah saya sudah berantakan.
Tas tempat saya menyimpan uang itupun sudah terletak dilantai.

Pili Bastian Sinaga telah membawa kabur uang Rp. 20.000.000,- dan juga satu Unit hp Redmi Note 9 diperkirakan seharga Rp.2.500.000,- Kejadian ini Senin Tgl. 16 mei 2022 Jam 8.30 Wib, Orang tersebut telah kami laporkan ke Polsek Serbelawan, sebelum membawa kabur uang saya, orang tersebut berpakaian celana panjang Lea warna biru, warna baju kemeja biru, pakai topi warna hitam.

Kami sangat berharap kepada pihak Kepolisian agar bisa secepat mungkin menangkap Pili Bastian Sinaga, Begitu juga kepada masyarakat apabila melihat keberadaan orang tersebut kami mohon untuk memberikan informasi,(Ujar) Enny Sitinjak.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.