Kapolsek Capkala, Ipda Hasan Abdullah Gerak Percepatan Vaksinasi Covid 19

  • Bagikan

Bengkayang, Buser45.com|Polsek Capkala terus menggalakkan program vaksinasi Covid 19 dengan maksud untuk merangsang system kekebalan tubuh, mengurangi resiko penularan dan mengurangi dampak berat dari virus yang tujuannya demi menyelamatkan masyarakat dari bahaya covid 19.

Di awal–awal masa jabatannya sebagai Kapolsek Capkala Ipda Hasan Abdullah, SH, MH gerak cepat pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Capkala dengan cara menemui dan melakukan koordinasi dengan Camat Capkala Drs. Syarifudin selaku Kasatgas Covid-19 Kecamatan Capkala serta Kepala Puskesmas Capkala Bapak Albert Donald. P, Selasa (17/05/2022).

Dalam pertemuan tersebut dilakukan pembahasan terkait penyusunan rencana dan cara bertindak guna percepatan pelaksanaan vaksin di Capkala yang akan diawali dengan pelaksanaan rapat evaluasi yang rencananya dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Kantor Camat Capkala.

Pada kesempatan itu pula, Kapolsek Capkala Polres Bengkayang Polda Kalbar menyampaikan komitmen akan mendukung penuh dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid 19.

Selain itu Kapolsek Capkala juga mengajak kepada masyarakat agar mengecek kembali jadwal pelaksanaan vaksin ke-dua dan booster bagi masyarakat yang sudah pernah melaksanakan vaksin.

“Tertib jadwal melaksanakan vaksin itu penting, agar vaksin dapat bekerja maksimal dalam membentuk system kekebalan tubuh”, kata Kapolsek.

“Oleh karena itu dimohon kepada masyarakat yang sudah pernah melaksanakan vaksin agar mengecek kembali jadwal pelaksanaan vaksin yang berikutnya dan segera datang ke fasilitas kesehatan bila jadwalnya telah tiba”, .tutur nya.

Buser45.com.(MOHLIS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.