Pembangunan Jalan Sisingamangaraja di Kecamatan Ulu Moro’o TA. 2022 Telah di Mulai

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45.com |Pembangunan Aspal hotmik jalan Sisingamangaraja yang beralokasi di Kecamatan Ulu Moro’o telah telah dimulai proses pengerjaannya. Mulai dari pematokan dan pengangkutan bahan material.

Pembangunan aspal hotmix jalan sisingamangaraja dimulai titik nol dari dusun 4 Hiliwaele Desa Bukit Tinggi Kecamatan Ulu Moro’o.

Peningkatan Jalan Sisingamangaraja Kecamatan Ulu Moro’o anggarannya bersumber dari APBD Kabupaten Nias Barat Tahun Anggaran 2022 (DAK REGULER) sebesar Rp. 6.958.303.500. (enam miliar sembilan ratus lima puluh delapan juta tiga ratus tiga ribu lima ratus rupiah).

Sesuai informasi yang tertulis di papan proyek yang telah dipasang di titik nol pembangunan menerangkan waktu pelaksananya selama 180 hari sejak dimulai 11 April 2022 sampai 07 Oktober 2022 yang dilaksanakan oleh CV. IHAKA.

Sesuai pantauan wartawan dilokasi pembanguna, pekerjaan telah dimulai dengan mendatangkan bahan material batu untuk bangunan pendukung yaitu pembangunan parit beton dan tembok penahan tanah (TPT).

Semoga pembangunan jalan Sisingamangaraja di Kecamatan Ulu Moro’o terlaksa dengan baik dan sesuai dengan harapan Pemerintah Daerah Nias Barat untuk kepentingan masyarakat. Masyarakat diharapkan dukungan atas terlaksananya pembangunan ini sehingga dapat selesai dan terhindar dari hal – hal yang tidak diinginkan.

(Wati Marulafau)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.