Polres Humbahas Gelar Gebyar Vaksin Presisi di Lapangan Merdeka Doloksanggul

  • Bagikan

Humbahas, Buser45.com |Polres Humbahas laksanakan Vaksinasi Massal dalam Rangka Gebyar Vaksin Presisi yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kec.Doloksanggul Kab.Humbahas, Jumat (20/05/2022).

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H menyampaikan bahwa vaksin massal kali ini dilaksanakan saat berlangsungnya kegiatan Pasar Rakyat dan UMKM BUMN, di Lapangan Merdeka Kec. Doloksanggul yang bekerja sama dengan Dinkes Kab. Humbahas.

Kegiatan Vaksin ini melibatkan 2 (dua) Tim Vaksinator dari Dinkes Kab. Humbahas untuk melayani masyarakat yang akan Vaksin pada saat berlangsungnya Pasar Rakyat dan UMKM BUMN, ujar Kapolres Humbahas.

Kapolres Humbahas menyampaikan bahwa Vaksinasi ini di gelar untuk mendukung program Pemerintah dalam Percepatan Vaksinasi di semua wilayah khususnya masyarakat Kab.Humbahas.

“Vaksin ini sangat bermanfaat untuk tubuh kita dalam membentuk herd immunity agar kita semua terhindar dari Penularan virus Covid 19,” jelas AKBP Achmad Muhaimin.

Walaupun Pemerintah telah memperbolehkan masyarakat melepas masker saat beraktivitas di luar ruangan, namun tetap kita ingatkan dan himbau agar gunakan masker saat dalam ruangan tertutup dan transportasi publik, imbuh Kapolres Humbahas.

BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.