Rina Tanjung Ketum SPBun PTPN III (Persero), Minta Kapolres Labuhanbatu Usut Tuntas Pelaku Penembakan SatPam

  • Bagikan

Medan, Buser45com |21 Mei 2022 Terkait dengan penembakan anggota SatPam PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Kebun Aek Nabara Selatan (KANAS) yang terjadi pada hari Jumat 20 Mei 2022, Rina Tanjung Ketua Umum Serikat Pekerja Perkebunan (SPBun) PTPN III (Persero) angkat bicara.

Kepada Koran Perdjoeangan Online saat dikonfirmasi di Kantornya Jln Sei Batang Hari Nomor 2 Medan, Jumat (20/05) Ketum SPBun ini mengatakan prihatin dan mengecam tindakan penembakan yang dilakukan terhadap Andika Syahputra anggota SatPam PTPN III KANAS.
Satpam merupakan ujung tombak perusahaan dalam mengamankan aset. Sehingga terhadap tindakan yang mengancam keselamatan Satpam kami, sama saja mengancam keberlangsungan perusahaan” jelas Ketum SPBun ini.
Rina Tanjung yang didampingi Supriyadi Sebayang, selaku Sekretaris Umum (Sekum) SPBun PTPN III (Persero) lebih lanjut mengatakan, “Kami meminta kepada AKBP Anhar Arlia Rangkuti selaku Kapolres Labuhanbatu, dapat segera menangkap pelaku penembakan dan mengusut tuntas apa motif penembakan tersebut.
Ditempat yang sama, Supriyadi Sebayang dalam kapasitasnya sebagai Sekum SPBun PTPN III (Persero) menambahkan” Perkara penembakan anggota SatPam PTPN III (Persero) KANAS ini menjadi perhatian khusus kami selaku pengurus SP-Bun.
Ini merupakan kejahatan yang serius dan harus diproses hukum, kalau dibiarkan kami khawatir hal seperti ini akan berulang terjadi kepada karyawan yang lain” Pungkas Sekum SPBun ini.(HBS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.