Resmi! Komunitas Janda Kreatif Banjarnegara di Proklamasikan

  • Bagikan

Banjarnegara, Buser45.com Penantian serta gagasan panjang 4 tahun terjawab sudah, Komunitas Janda Kreatif (Jaket) Banjarnegara akhirnya resmi di proklamasikan pada Minggu 22 Mei 2022.

Bertepatan dengan Gelaran The PREweweh Day yang digagas oleh Forum Rembug Banjarnegara (FRB) di Pendopo Dipayudha Adigraha Banjarnegara, Komunitas Jaket menjadikan semangat kemandirian untuk memberikan sumbangsih ide kreativitas bagi ratusan anggotanya.

Riningsih atau akrab disapa Rini Geboy dalam orasinya mengungkapkan bahwa janda harus bangkit serta memiliki semangat hidup dalam berkarya, sehingga keberadaanya tidak dipandang sebelah mata, karena janda itu istimewa.

โ€œJanda tidak boleh lemah, jangan menyerah karena keadaan, kita harus bersama-sama menjadi janda yang dapat diperhitungkan dan memiliki kredibilitas serta martabat,โ€ ujarnya dengan lantang.

Lebih jauh dia berharap dengan adanya komunitas Jaket tersebut dapat memberikan ruang kreasi, aspirasi dan silaturahmi serta menjadi wadah bagi seluruh anggota untuk bersama-sama memberikan warna dan gagasan memajukan Banjarnegara.

Lewat slogan dan yel yel janda kreatif dan semakin kreatif diharapkan dapat memberikan warna bagi Banjarnegara dengan berbagai program serta aksi nyata yang akan dicanangkan.

Berikut petikan proklamasi Komunitas Janda Kreatif (Jaket) Banjarnegara yang secara esklusif disampaikan kepada buser45.com

Rudolf/Awi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.