Kunjungan DPC Partai Garuda Kota Manado Di Kantor KPU Kota Manado Di Apresiasi.

  • Bagikan

Sulut Manado, Minahasa // Buser 45.Com.Kunjungan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Garuda Kota Madya Manado, Pengurus dan Anggota bertemu dengan Pimpinan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Madya Manado. 20/05/2022.

 

Hadir dalam kunjungan tersebut Pimpinan DPC Partai Garuda Kota Manado, Ketua Bapak Daniel Saraun yang juga adalah Pendiri Manguni Rondor Indonesia, Sekretaris DPD Sulut Partai Garuda Bapak Michael Fay, Bendahara DPC Cloudia Umboh dan Sekretaris DPC Bapak Bonny Mandalika. Selanjutnya dari Komisioner KPU Kota Manado Bapak Sunday Rompas,  Ketua Bapak Yusuf Wowor, Sekretaris, Bapak Nolvy Lendway dan Anggota  KPU Bapak Gafur Subaer, Bapak Ismael Harun,. Dan Bapak Moch Sahrul, SH.

 

Kedatangan Pimpinan/Pengurus DPC Partai Garuda Kota Manado ke Kantor KPU Kota Manado disambut baik oleh Pimpinan dan Komisioner KPU Kota Madya Manado. 20/05/2022.

 

Dalam kunjungan ini Ketua DPC Partai Garuda Kota Manado Bapak Daniel Saraun dihadapan Pimpinan dan Komusionaris KPU, saking memperkenalkan, sekaligus bersilahturahmi,  selanjutnya memaparkan visi dan misi partai Garuda dengan berkomitmen pada persiapan dalam  berkompetisi di pemilu 2024 nanti.

 

Dikatakan Partai Garuda pada Pemilu 2024 memiliki target kursi di DPRD Kota Manado dari 40 Kursi yang disediakan untuk diperebutkan, Partai Garuda minimal akan berusaha memperoleh minimal 5 kursi di DPRD Kota Manado, dengan harapan setiap dapil minal harus mendapat satu kursi. Jelas Ketua DPC Daniel Saraun.

 

Ketua KPU Kota Manado Bapak Yusuf Wowor Saat diwawancarai sehubungan dengan kedatangan Pimpinan/pengurus DPC Partai Garuda Manado di Kantor KPU sekaligus pernyataan sikap dari Partai Garuda, Wowor menyampaikan bahwa yang pertama kami sangat menyambut baik sekaligus mengapresiasi sikap yang ditunjukkan oleh Pimpinan atau Pengurus Partai Garuda dimana ada niat baik untuk bekerja sama dalam kegiatan Akbar Partai Politik di pemilu 2024 nanti.

 

Sebagai Ketua Komisioner KPU Kota Manado mengharapkan kepada Pimpinan Partai Garuda agar untuk menjadi peserta Pemilu diharapkan semua persyaratan yang nantinya  akan dipersiapkan dapat disusun dengan rapi dan baik supaya mempermudah proses kami dalam melakukan penelitiannya. Jelas Wowor.

 

( Arca )

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.