Anggota Komisi II DPR-RI Riyanta Apresiasi Kabareskrim Ganyang Mafia BBM Di Pati

  • Bagikan

Pati, Buser45.com|Pati adalah wilayah (Pantura) pantai Utara yang strategis digunakan para mafia kejahatan umum yang terorganisir baik kejahatan narkoba,curanmor serta yang terakhir dan menjadi monitoring mabes polri adalah kejahatan mafia BBM ilegal jenis solar yang terbaru dilibas tim bareskrim polri.

Di Juana Pati Jawa Tengah, seperti tahun 2021 ratusan sepeda motor bodong yang bermarkas di Desa Gadingrejo Juana, pernah sukses diungkap oleh jajaran Polsek Juana polres Pati hingga presrilisnya langsung dipimpin Kapolda Jawa tengah.

Kini BBM jenis solar subsidi untuk rakyat juga beredar di Pati pelabuhan Juana dengan order berbagai perusahaan-perusahaan serta kapal kapal dengan jaringan Tuban dan tanjung perak surabaya yang baru baru ini digulung tim mabes polri.

Diam serta tindakan tegasnya Kepala Badan Reserse dan Kriminal (KABARESKRIM) menggulung mafia migas BBM jenis solar itu, mendapat apresiasi dari Riyanta S.H anggota Komisi II DPR-RI.
Agus Andrianto adalah perwira tinggi polri putra kelahiran Blora Jawa tengah tak pandang bulu dalam mengganyang segala bentuk kejahatan diwilayah hukum NKRI.
“Apresiasi betul kepada Kabareskrim yang tegas dan berani menindak segala bentuk kejahatan,memang wajib ditindak tegas pelaku pelaku kejahatan utamanya para mafia,meski ada beking dari siapapun”, tegas Riyanta yang juga ketua umum Gerakan Jalan Lurus.

Ditambahkan lagi anggota DPR-RI.”pandangan politik saya,hukum wajib jadi panglima di negara ini agar semua sadar mematuhi segala peraturan undang-undang”,ujar mantan aktivis yang juga ketua umum GAMAT(gerakan Anti mafia tanah) saat melantik DPC GAMAT di Grobogan 25/5/2022.

Apresiasi tidak hanya datang dari komisi II DPR-RI saja, Wartawan senior asal Pati Ajipatigunawan juga turut serta memberikan top dua jempolnya kepada Jenderal polri kelahiran Blora.
“Wilayah Pati yang identik dengan pelabuhan Juana memang menjadi peta hitam segala bentuk kejahatan,apalagi tahun 2021,polisi berhasil menggulung ratusan bahkan ribuan kendaraan sepeda motor bodong yang rencana dikirim ke Timor-Leste,Pati wajib jadi perhatian serius oleh mabes Polri dari berbagai hal kejahatan baik kejahatan umum serta kejahatan korupsi”terang mantan ketua Wartawan Kamtibmas Polres dan Polwil Pati.

Dikatakan jurnalis era orde baru itu,jika Pati adalah peta strategis dalam dunia kejahatan,sebab wilayah Pati yang Pantura itu sebagai wilayah jaringan baik lokal dan nasional bisa menuju jaringan Jepara serta Jawa timur.”pokoknya bravo polri,bravo Kabareskrim,bravo Jendral Agus Andrianto,”ujarnya 25/5/2022 mengakhiri perbincangan di cafe Rahtawu Kudus. (@jipati buser45 jateng)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.