DPC Partai Garuda Kota Tomohon Targetkan Satu Fraksi DPRD

  • Bagikan

Tomohon, Buser45.com  |Konsolidasi organisasi terus di genjot partai politik untuk memenuhi target dalam ferifikasi komisi pemilihan umum di setiap kabupaten kota serta propinsi yang ada di seluruh Indonesia.

DPC Partai Garuda Kota Tomohon yang di nakobadai Srikandi kelahiran ibu kota jakarta ibu Eny Maria Srikandi terus melakukan konsolidasi organisasi pembentukan pengurus kecamatan dan desa kelurahan khusus kota tomohon 26/05/2022 melaksanakan kegiatan temu kader yang di hadiri beberapa pengurus partai garuda baik propinsi dan ketua ketua DPC di antara yang hadir adalah ketua partai garuda kota manado Daniel Saruan yang juga toko masyarakat adat tonaas manguni rondor yang di kenal sangat Vocal menyuarakan aspirasi masyarakat kecil, kalau kami untuk manado target satu fraksi dan harus ada perwakilan wakil ketua DPRD.

Srikandi sapaan akrab ibu Enny ketua DPC partai Garuda tomohon dengan santai menjawab beberapa pertanyaan media ” Target ke DPRD adalah satu fraksi sehingga kami bisa mengusulkan kandidat walikota ke depan dan kami telah mpersiapkan kader terbaik partai garuda untuk di usung ke pilkada.

Pembentukan pengurus kecamatan sudah 80% sedangkan desa kelurahan 75 % dan itu sudah lengkap pengurusnya, saya pribadi ada beberapa langka strategis dan itu hanya konsumsi internal untuk target bisa tercapai contoh meping yang terukur.

Kesatuan, perasatuan dalam bingkai misi partai kita bisa memenuhi apa yang sudah menjadi target. Gerakan partai garuda garuda untuk kesejahteraan masyarakat dan rakyat secara nasional” pungkasnya

 

John Pade

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.