Commander wish Kapolda Banten, Kapolsek Rajeg kunjungi tokoh Ulama di Kampung Pagedangan

  • Bagikan

Kabupaten  Tangerang, Buser45.com  Dalam rangka mengimplementasikan commander wish Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H, kunjungi tokoh Ulama di Kampung Pagedangan RT 04 RW 01 Desa Rancabango Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, Jumat (27/05/2022).

Kedatangan Kapolsek Rajeg AKP Nurjaman S.H yang didampingi Kanit Binmas polsek Rajeg Ipda Sularjo disambut langsung oleh Tokoh Ulama Kecamatan Rajeg K.H Djedje.

Kapolsek Rajeg mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting untuk dilakukan.

“Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata Kapolsek Rajeg.

Selain itu, kapolsek Rajeg menambahkan, menurutnya silaturahmi ini untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dan Terjalinnya Komunikasi yang baik serta adanya Sinergitas yang Solid antara 3 Pilar Desa Rancabango dengan tokoh agama dan Ulama,”tambahnya.

Lanjutnya, tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rajeg Polresta Tangerang Polda Banten.

“Dengan kunjungan silaturahmi ini, Saya berharap komunikasi Polri dengan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

(Rudolfsiva)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.