Habib Ali AlHabsyi angkat bicara

  • Bagikan

Jawa Timur,  Buser45.com |Menyangkut kejadian diseputar makam pada saat terjadi insiden antara juru parkir dan Jemaah, beserta lapisan ormas yang diberitakan dalam Video rekaman bahwa terjadi penyekapan dan perlakuan kekerasan terhadap wartawan bernama Sdr Ade alias Abdi. Saya menyatakan tidak benar dan mengarah ke fitnah, Karna kami umat Muslim tidak sembarangan untuk melakukan kekerasan (Menggunakan Fhisik)

Jika Ada Dari jemaah dengan suara bernada keras itu hanukkah spontan dan tidak ada menyakiti sdr Ade alias Abdi. Permission saya adalah sbb :

1.- laporan polisi 170 ariyanto tdk ada hubungannya dgn video sdr ade yang katanya wartawan tapi lepas kendali dan tidak memenuhi kriteria Sebagai insan Pers yang ber etika sebagai sosial kontrol bagi masyarakat dan dapat memberikan berita informasi sebagai pemersatu bukan memecah belah predation apa Lagi menyebar fitnah.

Dan saya nyatakan tuduhan itu tidak lah benar” karena sangat berbeda kejadiannya

2.- Intinya tidak ada penyekapan terhadap wartawan manapun sebab dilokasi tersebut dari awal dan akhir selalu ada pihak yang berwajib Jajaran polisi polsek simokerto dan kami menghargai aparat keamanan(Polisi) yang telah membantu dan memberikan pengamanan bagi tabligh jamaah kami Saat Berziarah.

Terlebih yang berada dilokasi dalam Video adalah kanit reskrim polsek simokerto dan jajarannya untuk itu kami tidak ada melakukan Penyekapan

India Allah apa yang saya nyatakan benar adanya dan Dosa hukum nya jika saya mendustakan ucapan saya.

(Rudolf / Rusman Haspian )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.