Kapolres Kudus Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti 2 Perwira Menengah dan 2 Perwira Pertama

  • Bagikan

Kudus, Buser45.com |Polres Kudus menggelar upacara wisuda purna bhakti dan melepas jajaran anggota Polri dilingkungannya yang memasuki masa pensiun, Senin (30/5/2022).

Dalam sambutannya Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama menyampaikan, 4 personel yang mengikuti kegiatan wisuda purna bhakti Polres Kudus tersebut terdiri atas dua Pamen (perwira menengah), 2 Pama (perwira pertama).

“Saya selaku pribadi dan sebagai pimpinan memberikan penghargaan kepada senior yang telah mengikuti wisuda purna bhakti. Ini merupakan bentuk penghargaan yang paling tinggi dari institusi Polri. Selanjutnya, kami yang masih aktif melanjutkan perjuangan dan pengabdian purnawirawan,” ucap AKBP Wiraga Dimas Tama.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada kepada personel yang Purna Bhakti, AKBP Maslatifudin, Kompol Bajuri, AKP Sri Sulistiyono dan Ipda Kusnadi, atas kinerja dan kontribusinya terhadap Polres Kudus sehingga banyak perubahan yang baik terutama di lingkungan Polres Kudus.

Ditegaskan juga bahwa, Upacara hari ini merupakan renungan bagi kita semua sebagai personil Polri yang belum tentu bisa sampai pada titik Purna Bhakti seperti halnya senior-senior yang hari ini menjadi Purnawirawan. Maka dari itu, manfaatkan waktu menjadi Polri untuk melakukan hal yang baik, karena profesi sebagai anggota Polri merupakan pintu amal bagi kita.
“Kita semua harus mencontoh dari para senior yang hari ini di Wisuda Purna Bhakti dan niatkan segala tugas sebagai ibadah”.

AKBP Wiraga Dimas Tama berharap, mereka yang menjalani wisuda purna bhakti dapat menikmati masa pensiun dengan bahagia dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani. Kami mohon maaf dan semoga tetap membantu Polri dan menjalin silaturahim serta dalam keadaan sehat walafiat juga sukses dalam menjalani aktifitas selanjutnya,” tambah Kapolres.

(Yanto Buser45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.