Pak Bupati Pasar Damak Urat Butuh Renovasi Yang Lebih Sempurna

  • Bagikan

 

Serdang Bedagai, Buser45.com |Minggu 29/5/2022 Pada Pilkada Serdang Bedagai 2020 Bapak H.Darma Wijaya sewaktu kampanye datang ke Desa Damak Urat untuk mencari simpati masyarakat agar Menang.Pada saat kampanye tersebut dilaksanakan diareal Pasar Damak Urat.
Adapun bangun yang berbeda di Pasar Damak Urat yakni bangun pondok petak dibangun sewaktu Kepala Desa Pak Jakantak, sedangkan dimasa Pak Kasim sebagai kepala Desa bangun Pasar Tradisional yakni berupa bangunan besar terbuka lebar. Adapun pondok petak tersebut lantainya sudah rusak parah kali dan sengnya sudah bocor juga sudah sebahagian tidak beratapkan seng lagi ,sedangkan bangunan pasar trandisional yang terbuka lebar tersebut asbes maupun dindingnya sudah tidak layak lagi dan rusak parah ungkap Buyung selaku Ketua BPD Desa Damak Urat.
Pada hari minggu 29/05/2022 awak media Buser45com turun langsung ke Pasar Damak Urat melihat -lihat dan menginvestigasi tentang keluhan para perdagang yang berjualan di Pasar Damak Urat tersebut.
Iya pak memang bangun Pasar Damak Urat butuh direnovasi,karena kalau sudah mendung kami siap-siap mengumpulkan barang dagangan kami pak tutur IbuIRos.Damanik sebagai pedagang jajanan yang berasal dari kota tebing tinggi.Kalau saya diluar Pasar Damak Urat berjualan karena kalau sudah hujan turun bocor pak sudah itu apabila angin datang saya takut
bangunan roboh ungkap Ibu Yenni warga Desa Damak Urat berjualan sayuran.
Pada kesempatan yang sama awak media Buser45com mewawancarain Ktua BPD Buyung .Purba “Saya mewakili warga Desa Damak Urat memohon pada Bapak Bupati Serdang Bedagai H .Darmawijaya dan Wakil Bupati Adlin. Tambunan agar kiranya merenovasi bangunan Pasar Damak Urat,dikarenakan sudah tidak layak dipakai oleh pedagang.
(Kabiro Buser45com HBS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.