Jalin Silahturahmi Dan Kerja Sama Awak Media Kunjungi Koramil 13/Pulau Pulau Batu

  • Bagikan

 

Nias Selatan, Buser45.com
Dalam rangka sinergitas Media dan TNI
Team Awak Media Buser45 Melakukan kunjungan Silahtutahmi di Koramil 13/PPB, Kodim 0213 Nias, dan bertemu langsung dengan Danramil 13/PPB, Kapten Inf.Paul V.TMP Sitorus, Kelurahan Pasar Pulau Telo, Kecamatan Pulau Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan.

Kunjungan Wartawan dari Media media Online dalam rangka menjalin silahturahmi dan kerja sama dan di terima langsung oleh Danramil 13/PPB dengan penuh keharmonisan dan bersahabat.

Dalam kesempatan tersebut, Danramil mengucapkan trimakasih atas kunjungan team Mitra dari Media Online (Buser45) dan tidak menutup diri untuk kunjungan para teman-teman baik dari masyarakat maupun dari mitra.

Lanjut Danramil,” untuk kegiatan saat ini kami melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial dari kegiatan ini Masyarakat tidak lagi segan yang mana selama ini kenal dengan banyaknya masyarakat segan untuk datang berkunjung”, ujarnya.

“Dengan adanya Komunikasi sosial ini banyak masyarakat yang datang untuk cerita baik kalau ada masalah/Persoalan Masyarakat tidak lagi segan untuk Konsultasi”.

Danramil 13/PPB Menambahkan kita melaksanakan pelatihan untuk para Putra dan Putri daerah yang ikut dalam penerimaan TNI dan Polisi juga kita memberikan kegiatan dalam rangka melatih fisik maupun olahraga lainya.

Dalam kegiatan pelatihan ini sudah sebanyak 22 orang yang telah lewat jadi TNI AD dan 5 orang Polisi yang mana di antaranya 1 orang Polwan, Paparnya.

“Dalam hal ini Masyarakat dan Colan TNI dan calan Polisi yang ikut latihan di wilayah Koramil 13/PPB sangat berterima kasih atas adanya kegiatan dan dukungan dari Pak Danramil 13/PPB Inf. Paul V.TMP.Sitorus yang sangat bermasyarakat” Tutur Thomas Sarumaha.

Awak media mengucapkan banyak terimakasih kepada Danramil yang telah menerima kedatangan kami dan semoga tetap terjalin tali silahturahmi antara media dan Koramil 13/PPB.

(APNISON DUHA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.