Mediasi ke 2 Dihadiri Ahli Waris H.Nibih Dan Pendamping Ahli Waris H.Ahmad Supendi SH

  • Bagikan

Babelan, Buser45.com |Pada tanggal 30 Mei 2022 Bersama APKAN RI dan ahliwaris dari bapa Alm (H.Nibih ) yang memenuhi undangan dari bapak camat Babelan kabupaten Bekasi, yang di mana di sampaikan oleh ahli waris mengenai adanya penyerobotan lahan.

Dikutip dan di terangkan oleh ahli waris H.naibih yang di wakili oleh Bapa Naseli HN menceritakan kronologis sesuai dengan datanya yang dipunya oleh Ahli waris bahwa semasa hidupnya bapa haji naibih belum pernah bertempat tinggal di kampung kerangkeng, dan bapa Almarhum H.naibih tidak pernah menjual tanah nya di dua bidang.

Adapun tanah yang dijual belum selesai dalam admintrasi nya, ujar dari ahli waris yg di terangkan sesuai dengan data konkrit nya. memenuhi undangan dari bapa camat kecamatan Babelan kabupaten Bekasi,
yang mana di sampaikan oleh ahli waris mengenai adanya penyerobotan lahan.

Di jelaskan di depan bapa (secam) atau bapa seketaris kecamatan Babelan dan para ahli waris dan pendamping yang ikut serta dalam rapat tersebut, yang menghadiri Bapak H.Ahmad supendi, selaku dari APKAN RI DPD Kab.Bekasi beserta jajaran nya, dan juga di hadiri oleh ahli waris beserta keluarganya.

Di wakili oleh bapa Naseli H.N selaku ahli waris serta pihak dari PPAT kecamatan Babelan BPA UDIN selaku pihak dari kecamatan Babelan, serta dihadiri oleh tokoh masyarakat.

H.ahmad Supendi SH, selaku yang ditugaskan oleh DPD APKAN RI Kab.Bekasi pendamping dalam pesmasalah tanah, H.NAIBIH Beliau sangat kecewa dengan pelayanan kecamatan yang mengundang mediasi ke 2 tapi tidak turut serta untuk hadir dalam rapat tersebut

Kita sudah sampai di kecamatan untuk menghadiri rapat sesuai undangan beliau, tapi setelah kita menghadiri undangan tersebut malah Camat Babelan tidak hadir, kami atas nama yang menghadir sangat kecewa dengan pelayanan tersebut ujar bapa H.ahmad Supendi SH.

Dalam rapat tersebut menuai tanggapan dari Sekcam kecamatan Babelan, dimana beliau memberikan saran untuk melayangkan undangan ke 3 pada hari pekan mendatang.

Ahli waris dari bapa haji naibih, NASELIH mengatakan; kami akan trus untuk mengikuti secara prosedur yang ada, mengambil hak tanah bapak saya yang telah di ambil oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. dan saya sampaikan pada instansi terkait sesuai dengan pernyataan bapak Presiden untuk mengembalikan tanah masyarakat yang di ambil tanahnya oleh oknum oknum yg tidak bertanggung jawab, dan saya menghimbau kepada instansi terkait untuk memperhatikan masyarakat yg awam.

Pernyataan bapak Presiden adalah untuk membantu kami dalam rangka mengambil hak tanah Kami yang di rebut oleh oknum oknum yang tida bertanggung jawab.

Jurnalis Buser45 com A.Muis Saputra

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.