Riyanta Di Dukung LSM SeJateng Calon Gubernur Jawa Tengah

  • Bagikan

Semarang, Buser45.com |Elemen masyarakat yang tergabung di Ormas dan LSM yang dengan nama Forum Jateng Gayeng merekomendasikan supaya Riyanta Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus yang Juga sebagai Anggota DPR RI untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah pada PilGUB 2024.

Meski tahapannya harus melalui tahapan konvensi dari partai PDIP, adapun Pernyataan aksi dukung mendukung yang tujuannya Riyanta maju sebagai calon Gubernur Jawa Tengah.

Seperti disampaiakan para ketua LSM saat mengadakan acara sosialisasi dan sarasehan Program Kerja Persatuan Aktifis dan LSM Jawa Tengah di markas Kampung Demokrasi Pancasila Jalan Karang Tengah II Kelurahan Genuksari Kecamatan Genuk Kota Semarang Jawa Tengah.

Ketua Umum Forum Jateng Gayeng Ahmad Robani Albar, mengatakan.” program program kerja PAL untuk satu tahun kedepan bersama Puluhan LSM yang tergabung dalam Forum Jateng Gayeng supaya Riyanta Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus untuk maju sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilgub Tahun 2024 yang akan datang”ujar Robani saat hadir acara saresehan di Genuk Semarang 31/5/2022.

Sementara Riyanta, yang ikut hadir di acara tersebut yang diundang secara terhormat oleh Forum Jateng Gayeng merasa kaget teman teman LSM Jawa Tengah meminta supaya dirinya maju dalam konvensi Pilgub Jawa Tengah 2024. “Saya pasrah, semua tergantung keputusan partai dan kersane Gusti Allah,”ujar Riyanta yang juga Ketua Gerakan Anti Mafia Tanah RI.

Diapun menambahkan,
“Kalau memang gusti Allah ijabah dan partai mendukung apa boleh buat,saya tinggal melaksanakannya. Ampun gegemongso rumiyin,semua serahkan pada yang diatas, yang terpenting kita semua diberikan kesehatan, bagas waras dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan baik, Ibadah dengan khusuk, melayani masayarakat dengan tulus hati ikhlas, membantu masyarakat kurang mampu yang tertindas, insya ALLAH, Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik untuk hambanya kan begitu”,pesan anggota komisi II DPR-RI sembari mewanti wanti selalu berbuat baik kepada sesama.(@jiBuser45 Jateng).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.