PJ Bupati Edy Supriyanta Jiwa Fast Respon Tancap Gas Terhadap Aduan Masyarakat Jepara

  • Bagikan

Jepara, Buser45.com |Digawangi Ahmad Gunawan pengusaha dan politisi familiar asal Jepara itu sukses mengantarkan uneg uneg warga Jepara dengan dikoordinir YLBHI-IM beraudensi rembug bareng bersama Edy Supriyanta yang ditunjuk Gubernur Ganjar Pranowo,menduduki PJ Bupati Jepara berharap persoalan persoalan masyarakat Jepara segera terselesaikan.

Setelah menjabat 10 hari Edy Supriyanta buat gebrakan tancap gas fast respon (respon cepat) terhadap aduan aduan masyarakat Jepara demi kemajuan pembangunan Kabupaten Jepara yang berkelanjutan.

PJ yang akrab dan familiar dengan wartawan serta semua pihak itu, menyampaikan pemaparannya terkait keluh kesah warganya saat rapat dengar pendapat bersama YLBHI-IM (yayasan lembaga bantuan hukum Indonesia menggugat) bersama sejumlah Kepala Desa dan para wartawan di ruang rapat RM Sosrokartono.

“Sejak menjabat 10 hari fokus utama saya adalah pelayanan masyarakat Jepara,dengan begitu membludaknya aduan aduan masyarakat menjadi
perhatian serius terkait kesehatan masyarakat Jepara”ujar PJ Bupati 2/6/2022 dihadapan para audensi yang hadir diruang rapat.

Edypun menambahkan sambil mewanti wanti terkait kerja samanya dengan para pihak demi pembangunan Bumi Kartini.”Saya
juga minta bantuan kepada awak media selalu memberi informasi,kritik yang membangun,jangan ragu dan sungkan dalam hal kebaikan, saya selalu menerima kritik dan saran untuk kemajuan masyarakat Jepara”,tegas orang nomor satu di Bumi Kartini.

Menurut Penjabat yang baru puluhan hari menduduki kursi orang nomor satu di Bumi peninggalan Ratu Kalinyamat itu,konsen serius upaya membangun UMKM, obyek wisata serta wisata kuliner hasil produk asli Jepara menjadi persoalan serius yang perlu diselesaikan.”Segera disikapi adalah yang pertama kesehatan, UMKM,obyek wisata,dan kuliner wisata,dan yang terakhir adalah soal kemacetan,hal ini jadi agen serius kerja kami”terang putra asli Kelahiran Jepara yang jadi pilihan gubernur Jawa tengah untuk membenahi persoalan di jepara.

Sementara Petinggi Desa Surodadi Zaenuri Ihsan yang turut hadir memberikan keluhan terhadap pelayanan air di PDAM Jepara.

Menurut Zaenuri dirinya mengeluhkan pelayanan terkait kebijakan management PDAM, dengan pelayanan yang buruk adanya air yang yang berbau.”Saya mohon pelayanan air di PDAM Jepara ditingkatkan lagi dari segi kualitas airnya yang langsung diterima masyarakat tidak layak dikonsumsi”beber Zaenuri dengan keluh kesahnya,namun sayang saat menyampaikan uneg uneg-unegnya waktunya habis.(@jibuser45jtg)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.