Kegiatan GROUND CHECK POLRES Sarolangun Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla

  • Bagikan

 

Sarolangun Buser45 com. Dengan adanya kemunculan titik hot spot di wlkum polsek Singkut personel Bhabinkamtibmas Polsek Singkut Aipda DRF Sihombin bersama Babinsa Singkut, Manggala Agni dan BPBD melaksanakan ground chek, Sebelum melaksanakan kegiatan pengecekan dilaksanakan apel gabungan persiapan Menuju TKP titik api.

 

Personil gabungan Bersama sama menuju Titik Hotspot yang berada di Daerah Desa Mekarsari Kecamatan Singkut Kab.Sarolangun.

 

Kapolsek Singkut AKP Orivan Irnanda, SE  mengatakan lokasi terbacanya titik hotspot tersebut merupakan lahan kebun pribadi di desa Mekarsari kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun.

 

untuk pemilik lahan akan dikoordinaskan dengan pemerintahan Desa Mekarsari dan tetap memonitoring lahan tersebut dikarenakan Tkp tersebut merupakan lahan material simpuk mudah terbakar.

 

“Pada saat personel sampai di lokasi titik hot spot Kondisi api sudah padam, untuk lahan yang terbakar materila simpuk sebanyak 1 titik dan untuk luasan lahan kurang lebih 1 H.” Jelas Kapolsek.

 

Usai Melaksanakan kegiatan dilakukan apel konsolidasi yang di Pimpin oleh kapolsek Singkut dan mengucapkan terimakasih kepada personil gabungan telah membantu melaksanakan kegiatan Ground Check.

 

Munthe

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.