Perwakilan PT. Bank Sumut KCP Lahomi Dukung Pelaksanaan Festival Pesona Aekhula (FPA)

  • Bagikan

 

Nias Barat, Buser45.com
Plt. Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si saat menerima kunjungan perwakilan Bank Sumut, Lahomi, (31/05/2022)

PT. Bank Sumut mendukung pelaksanaan Festival Pesona Aekhuka yang akan dilaksanakan pada tanggal 18-22 Juni 2022 mendatang. Hal tersebut diketahui saat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menerima kunjungan perwakilan Bank Sumut KCP Lahomi Nias Barat di Kantor Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Kris Mendrofa, mewakili Bank Sumut, dalam kunjungannya menyampaikan bahwa jajaran Bank Sumut mulai dari pusat hingga daerah mendukung penuh pelaksanaan kegiatan Kharisma Event Nusantara โ€œFestival Pesona Aekhulaโ€ Tahun 2022. Ia juga menambahkan, bahwa Bank Sumut turut terlibat dalam kegiatan Festival Pesona Aekhula ini dengan membuka stand untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kemudahan dalam bertransaksi, menabung, serta aplikasi dan program lainnya.

Selain itu, Bank Sumut nantinya juga akan memberikan dukungan kepada pemenang kejuaraan lomba sehingga hadiah menjadi beragam dan diharapkan dapat bermanfaat dan menjadi motivasi bagi peserta lomba.

Mendengar informasi tersebut, Plt. Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Barat, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang disampaikan secara langsung oleh Bank Sumut atas pelaksanaan Festival Pesona Aekhula 2022.

โ€œKami merasa tidak sendirian dalam melaksanakan event besar ini. Dan hal ini menambah kepercayaan diri kami dalam mengerjakan dan mengkoordinasikan kepada seluruh khalayak tentang kegiatan yang melibatkan seluruh masyarakat Indonesiaโ€, ujar April Imelda Hia.

Pada kesempatan itu juga, Plt. Kadis Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga juga turut mengajak Perwakilan Bank Sumut untuk bersama-sama menghadiri seluruh rangkaian kegiatan Festival Pesona Aekhula yang dilaksanakan di Kab. Nias Barat, katanya memungkasi.

(Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.