Halal Bi Halal dan Deklarasi Relawan Ganjar Pranowo Dalam Wadah “Indonesia Maju”

  • Bagikan

Boyolali, Buser45.com | Tepatnya di RM. Joglo Mbah Wiryo, Jln. Merbabu Boyolali, Relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam wadah “Indonesia Maju” berkumpul dalam acara Halal Bi Halal dan Mendeklarasikan untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo menuju RI 1, Minggu (05/06/2022)

Acara ini dihadiri relawan dari beberapa kota diantaranya, Magelang, Kudus, Grobogan, Semarang, Solo, Sragen, Ngawi, Boyolali dll. Acara ini merupakan bentuk pengembangan komunitas group WA “Indonesia Maju” yang dibuat tahun 2018, dimana anggotanya adalah mantan Kombatan #01 dari penjuru Nusantara.

Dari koordinasi anggota di group WA akhirnya mengerucut sebuah keputusan untuk mengadakan acara ini.

Menurut Anton Kusumo Asmoro (Koordinator Relawan Indonesia Maju), dari koordinasi anggota di group WA akhirnya mengerucut sebuah keputusan untuk mengadakan kegiatan ini, adapun tujuannya adalah mempererat tali silahturahmi antar anggota.

Sedangkan tujuan utama dari Wadah “Indonesia Maju” adalah; Menjaga Idiologi Pancasila Dalam Bingkai NKRI serta menyatukan gagasan mencari sosok siapa yang pantas untuk diangkat di dukung dalam kontestasi pilpres 2024.

“Indonesia Maju” sepakat bulat hanya bapak Ganjar Pranowo lah yang pantas mengantongi “Tiket” menuju Istana Kepresidenan tahun 2024, Tandasnya.

Suratmin, salah seorang tokoh dan sesepuh Marhaenis Solo Raya dalam sambutan mengatakan kita berkumpul disini karena mempunyai satu keyakinan yang sama yaitu “Indonesia Maju ke Depan” untuk itu kita harus mempunyai wawasan Indonesia ini hanya dapat di persatukan dengan Pancasila. Di seluruh dunia mengakui bahwa negeri kita ini adalah negeri yang paling beradab, negeri yang paling banyak suku bangsanya, negeri yang paling banyak bahasa daerahnya, negeri yang paling banyak agamanya untuk itu kita wajib bersyukur atas adanya Pancasila sebagai Dasar Negara Indonesia dan wajib menjaga dari sekelompok golongan yang mau menggatikan, jelasnya.

(Yanto Buser45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.