Bhakti Kesehatan Donor Darah Di Polres Kudus

  • Bagikan

Kudus, Buser45.com || Menyambut HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Kudus menyelenggarakan Bhakti Kesehatan Donor Darah yang bertempat di Aula Parama Satwika Polres Kudus, Selasa (7/6/2022).

Pelaksanaan donor darah ini diikuti oleh Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama beserta PJU Polres Kudus, dan diikuti seluruh personel Polres Kudus yang memenuhi syarat donor darah.

Demi terwujudnya kelancaran kegiatan ini Polres Kudus bekerja sama dengan pihak Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kudus, dan Siekes Polres Kudus.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama mengimbau kepada anggota yang memenuhi syarat untuk ikut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Karena setetes darah sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan.

“Saya mengimbau kepada seluruh anggota yang memenuhi syarat, agar berpartisipasi dalam kegiatan ini, kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah ini”, kata AKBP Wiraga Dimas tama.

Ditambahkan Kapolres Kudus dalam kegiatan donor darah ini juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kudus.

“Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 di Polres Kudus” ungkapnya.

Sementara itu Kasidokes Polres Kudus dr. Eny Puji Utami juga menyampaikan terima kasih kepada personel Polres Kudus yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah ini.

“Dalam pelaksanaan donor darah ini, Polres Kudus berhasil mengumpulkan sebanyak 96 kantong darah, saya sangat berterimakasih kepada anggota Polres kudus yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Donor Darah ini, pungkasnya.

(Yanto Buser45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.