Penyaluran BLT Tahap Ke (II) DI Desa Hiliamodula Terlaksana Dengan Baik Dan Tepat Pada Sasaran

  • Bagikan

 

Nias Selatan, Buser45.com
Jum’at 03/06/2022 Pelaksanaan Kegiatan Penyaluran (BLT) Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap kedua (II) dari bulan Maret sampai Juni 2022. dengan jumlah, Rp. 900,000,00,- (SEMBILAN RATUS RIBU RUPIAH) Per satu Keluarga Penerima Manfaat (KPM), oleh masyarakat desa Hiliamadula Kecamatan Pulau-pulau Batu Kabupaten Nias Selatan.

Penyaluran Dana BLT Bantuan Langsung Tunai ini diberikan kepada 26 Keluarga Penerima Manfaat tanpa adanya potongan dari pihak mana pun, pelaksanaan Penyaluran BLT dilaksanakan di Kantor Desa Hiliamodula Kecamatan Pulau-pulau Batu Kabupaten Nias Selatan.

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Hiliamodula turut dihadiri oleh:
1.Kepala Desa Hiliamodula (Derman Gaurifa)
2.Ketua BPD Hiliamodula (Sajodi Waya).
3.Tokoh Masyarakat (Jafat Laowo).
4.Camat Pulau Pulau Batu (Kornelius Wau)
5.Sekdes( Sola Krito Waya) dan Jajaran Pemerintahan desa Hiliamodula.

Dermawan Gaurifa sebagai Kepala Desa (KADES) Hiliamodula, dalam sambutanya mengatakan pelaksanaan penyaluran BLT pada hari ini dilaksanakan sesuai juknis yang telah di tetapkan oleh pemerintah pusat, bagi yang sudah menerima PKH dan Bansos lainya tidak dapat menerima BLT.

Lanjut kepala desa menghimbau bagi para penerima BLT pada hari ini, agar dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan keluarga serta dapat di fungsikan tepat pada sasaran agar perekonomian dapat tertingkatkan sesuai harapan kita bersama di Pulau-pulau Batu yang kita cintai ini.

Pelaksanaan penyaluran BLT pada hari ini terlaksana dengan lancar aman dan kondusif.

(A DUHA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.