Lomba Pidato Bhabinkamtibmas Tingkat Polres Sarolangun Sambut Hari Bhayangkara Ke -76

  • Bagikan

Soralangun, Buser45.com |Binmas Polres Sarolangun melaksanakan kegiatan Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat jajaran Polres Sarolangun bertempat di Aula Mapolres , Kamis (09/06/22).

Kegiatan lomba pidato bhabinkamtibmas tingkat Polres Sarolangun ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022 Diikuti Oleh 16 Peserta dari perwakilan masing-masing polsek dengan tujuan sebagai bentuk Melatih Diri Personel Dalam mensosialisasikan Kegiatan2 Kepolisian Ditengah Masyarakat.

Adapun dewan Juri yang di pimpin oleh Waka Polres Kompol Sandy Mutaqqin, Sik. MH.

Waka Polres Kompol Sandy Mutaqqin, Sik. MH. mewakili Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono.SIK mengatakan Diharapkan kepada para peserta Lomba Pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres Sarolangun ini agar memaparkan pidato yang bisa membuat masyarakat sadar sehingga bisa mengajak masyarakat untuk melakukan hal – hal yang positif sehingga bisa membantu tugas kepolisian.

Dan juga bahwa lomba pidato ini merupakan sarana melatih mental para bhabinkamtibmas untuk berani berbicara di depan umum sebagai salah satu kunci sukses menjadi bhabinkamtibmas ujung tombak Polri dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. ” Dalam pidato ini berbicara apa adanya seperti biasa saat memberikan binluh kepada masyarakat saat sambang ” ujar Waka Polres Kompol Sandy Mutaqqin, Sik. MH.

Tambahnya pemenang lomba pidato Bhabinkamtibmas tingkat Polres akan di perlombakan lagi di tingkat Polda dan Mabes dan di harapkan untuk keseriusan para peserta untuk mengikuti Lomba Pidato.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.