Dua Begal Diterjang Timah Panas

  • Bagikan

Labuhanbatu, Buser45.com |Dua pelaku pencurian dengan kekerasan terhadap korban Tety Herlina Aruan (44) warga dusun wonosari, simonis, aek natas, labuhanbatu utara, roboh pasca kakinya diterjang timah panas.

Pelakunya adalah SA (26) warga sidorejo, desa sidorejo sekampung udik Lampung Timur dan YS (25) warga aek paing atas, kelurahan aek paing, Rantau Prapat.
Satreskrim Polres Labuhanbatu berhasil ringkus dua orang pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di jl. H. adam alik, desa janji, Rantau Prapat.

Kejadian berawal pada Rabu, (08/06/2022) sekitar pukul 15:00 WIB, dimana kedua pelaku terlebih dahulu mengintai dan membuntuti korban dari belakang. Pada saat di posisi jalan yang lenggang dan sunyi para pelaku merampas tas korban sehingga terjadi tarik-menarik antara korban dan pelaku, sampai tali tas korban putus dan tas korban berhasil diambil oleh pelaku. Tak terima tasnya dirampas korban berusaha mengejar para pelaku dan mengakibatkan korban terjatuh dan luka-luka.

Kejadian ini sempat mendapat perhatian masyarakat dan beberapa masyarakat mengunggah kejadian tersebut di beberapa medsos.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti langsung memerintahkan kasat Reskrim AKP Rusdi Marzuki untuk segera mengungkap peristiwa tersebut. Kemudian pada hari yang sama tidak sampai 7 jam sekitar pukul 21.30 wib Kanit Idik I IPDA Sarwedi Manurung dan Team tekab berhasil membekuk para pelaku
Pada saat penangkapan petugas menemukan beberapa barang bukti yang berkaitan dengan kejadian di antaranya 1 sepeda motor Yamaha Nmax, Hp, 1 buah tas warna hitam dan satu pucuk senjata api rakitan jenis revolper lengkap dengan amunisinya dan 2 bilah pisau.

Kedua pelaku dijerat dengan persangkaan pencurian dengan kekerasan sebagaimana dimaksud dalam pasal 365 ayat (2) ke 2 dari KUHPidana.dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara. (Rnl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.