Jalin Kekompakan Dan Kebersamaan, Polres Sarolangun Gelar Lomba Menembak Bersama Forkopimda Merangin Dan Forkopimda Sarolangun

  • Bagikan

Soralangun, Buser45.com  |Polres Sarolangun menggelar lomba menembak bersama Forkopimda, Kodim 0420 Sarko dan Polres Merangin beserta Forkopimdanya, dalam rangka hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik di lapangan Tembak Presisi Detasemen B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi, Sabtu (11/6/2022).

AKBP Anggun mengatakan bahwa selain dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, lomba menembak ini bertujuan untuk meningkatkan kekompakan dan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, serta stakeholder lainnya.

“Kegiatan ini adalah untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sinergitas serta untuk mengasah kemampuan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, lomba menembak ini diikuti oleh Pj. Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kakan Kesbangpol Polres Merangin dan jajaran Forkopimda serta teman-teman wartawan.

Lomba menembak tersebut Masih dalam rangkaian kegiatan hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 Tahun 2022. Dan dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB.

“Tema HUT Bhayangkara Tahun 2022 ini adalah ”Olahraga Bersama, TNI-Polri dan Forkopimda”

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.