Mayat Ditemukan Dibawah Jembatan Tanpa Identitas

  • Bagikan

Tapanuli Utara, Buser45.com |Pada hari sabtu tanggal 11 juni 2022 sekira pukul 17.45 wib salah seorang warga bernama mudarika alias mudon (saksi I) pergi ke tempat pembuangan sampah yang berlokasi di rt 08 dusun sungai dalam desa pelawan kec. Pelawan kab. Sarolangun dengan tujuan melihat tempat mancing ikan, sesampainya dibawah jembatan melihat ada seekor biawak yang meloncat dan saksi terkejut lalu sdr MUDARIKA Alias mudon melihat ke arah biakwak tersebut melompat , dan melihat sesosok mayat dengan posisi tertelungkup di selokan dekat jembatan kemudian sdr Mudarika alias mudon, menghubungi sdr TOHAP (POLRI) via tlf dan sdr Tohap langsung mendatangi TKP untuk memastikan kemudian sdr TOHAP menghubungi piket polres sarolangun, selanjutnya KSPKT dan anggota piket reskrim dan unit identifikasi beserta anggota polsek singkut tiba di TKp untuk melakukan indentifikasi selanjutnya mayat di bawa ke RSUD sarolangun.

* Berdasarkan Keterangan saksi An. yanto asmadi bin Asmadi (alm), bahwa Korban selama ini sering berada di sekitar Jalinsum Dusun dalam Desa Pelawan Kec. Pelawan Kab. Sarolangun dan mengalami gangguan jiwa sering membawa karung dan berjalan di seputaran Jalinsum desa Pelawan dan Simpang Singkut 7, dan Saksi melihat terakhir pada hari Selasa tanggal 07 Juni 2002, di dusun dalam Desa Pelawan Jaya Kec. Pelawan”,tutup Yanto.

Kondisi mayat saat ditemukan kedua tangan telah hancur dan membusuk, seluruh tubuh membengkak dan membusuk, sampai hari ini kronologis kejadian belum diketahui namun diduga mayat tersebut meninggal akibat terserang penyakit.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.