Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Muda Di Malam Hari

  • Bagikan

 

Sarolangun, Buser45.com |Sarolangun.Mengantisipasi kenakalan remaja akibat konsumsi minuman keras (miras) di malam hari, Bhabinkamtibmas polsek Batin VIII Polres Sarolangun Bripka Darto melaksanakan Sambang ke pemuda yang berkumpul dan menghimbau kepada remaja untuk tidak terpengaruh dengan pergaulan bebas atau kenakalan remaja lainnya. Rabu (15/06/22)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan himbauan dan pemahaman kepada para Remaja sehingga tidak mengarah kepada hal yang negatif. Hal ini akan sering dilaksanakan untuk menghindari terjadinya mabuk-mabukan atau bahkan terjadinya tindak kejahatan serta tidak lupa menghimbau untuk menggunakan masker.

“ Polisi tak Bosan melakukan sambang terus memberikan himbauan khususnya kepada para pemuda. Dikesempatan ini kami memberikan pesan kamtibmas agar para pemuda juga ikut mendukung tugas Polri salah satunya menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah di tempat tinggal masing-masing.” Ujar Bhabinkamtibmas.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.