Yonmarhanlan VI Makassar Laksanakan Penandatanganan Zona Intregitas

  • Bagikan

Makassar, Buser45.com |Dispen Kormar (Makassar). Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VI Makassar Mayor Mar Alex Zulkarnain, S.E., M.Tr. Opsla memimpin langsung pelaksanaan Penandatanganan Komitmen Bersama Pimpinan dan Staf Yonmarhanlan VI Pasmar 2 dalam membangun Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Mako Batalyon, Jalan Yos Sudarso No.308, Ujung Tanah, Makassar Rabu (15/06/2022).

Adapun penandatanganan dokumen Zona Integritas tersebut merupakan wujud penyelenggaraan pemerintah yang akuntabel, transparan dan bertanggung jawab dalam rangka menciptakan pemerintahan yang baik, pemberantasan korupsi dengan melakukan pembangunan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Pada kegiatan penandatanganan Zona Integritas Komandan Yonmarhanlan VI mengatakan bahwa Yonmarhanlan VI akan terus berkomitmen mendukung program pemerintah pencanangan pembangunan zona integritas dalam mencegah dan memberantas korupsi.

Serta perlu dipahami bahwa pencanangan zona integritas ini tidak hanya berhenti setelah terwujudnya wilayah bebas korupsi akan tetapi harus tetap komitmen dan dijaga pelaksanaannya, mulai tingkat bawah sampai ke tingkat atas. Selain itu secara terus menerus meningkatkan mutu pengendalian dan pengawasan program yang dilaksanakan, khususnya dalam menjalankan program reformasi birokrasi.

Dalam kegiatan tersebut tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Randy Buser45.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.