Bupati Kudus, Siap Menjadi Tuan Rumah dan Dukung Pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah se- Jawa Tengah

  • Bagikan

Bupati Kudus, Siap Menjadi Tuan Rumah dan Dukung Pelaksanaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah se- Jawa Tenga

 


Kudus – Buser45.com || Terpilih dan ditunjuk menjadi tuan rumah, Bupati Kudus sambut baik dan dukung pelaksanaan Porsadin se-Jawa Tengah. Perihal tersebut disampaikannya saat menerima silaturahmi dengan pengurus Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT), Kamis (16/6).

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kudus sangat mendukung Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah Takmiliyah (Porsadin) dilaksanakan di Kabupaten Kudus. Dirinya mengungkapkan, siap membantu dan menyukseskan kegiatan tersebut.

Sementara, Ketua FKDT Jawa Tengah Nur Syahid melaporkan, bahwa pelaksanaan Porsadin tingkat Jawa Tengah ini akan dilaksanakan pada awal November 2022 mendatang. Selanjutnya para pemenang akan diberangkatkan ke tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Bandung Jawa Barat pada akhir November 2022.

Nur Syahid juga menjelaskan Porsadin tingkat Jawa Tengah tahun ini akan melombakan 13 cabang. Terdiri dari 9 cabang seni dan 4 cabang olahraga yang akan diikuti kontingen dari 35 Kabupaten/Kota se-Jawa Tengah.

(Yanto Buser45)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.