Bupati Merangin H Mashuri Resmi Melantik 169 Kades Terpilih Kabupaten Merangin.

  • Bagikan

Buser45 com. Merangin Bupati Merangin H Mashuri resmi Melantik 169 kades terpilih di wilayah kabupaten Merangin selasa(14/6/22).
Pelantikan 169 kades dihadiri Gubernur Jambi Al haris, Kapolres Merangin, Kepala kejaksaan negeri kabupaten merangin. Ketua DPRD, Sekda Merangin, dan seluruh OPD kabupaten merangin,.
169 kades yang terpilih hasil pemilihan masyarakat tanggal 14 Juni 2022 yang lalu dan para kades terpilih dikukuhkan juga sebagai ketua pembina adat.

Dari 169 yang dilantik ada juga yang belum dapat dilantik karena masa jabatan belum habis, kepala desa yang terpilih belum dilantik antara lain, desa Sialang kecamatan Pamenang, desa.pulau aro, desa lantak seribu sampai saat ini ketiga kepala desa yang terpilih tersebut belum dapat dilantik karena kades yang lama belum habis masa jabatannya.
Gubernur Jambi Alharis dalam sambutannya,” menyampaikan ,kepala desa yang terpilih agar bekerja dengan baik dan sesuai dengan aturan, karena kinerja kita selaku kepala desa diawasi LSM, media dan juga masyarakat, serta rangkul lawan politik untuk bekerjasama untuk memajukan desa serta rangkul lembaga adat desa agar permasalahan yang ada didesa tidak serta-merta masuk kepenegak hukum harus terlebih dahulu kita selesaikan sesuai adat yang berlaku didesa,”tutup Alharis.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.