Kapolres Sarolangun Pimpin Vaksinasi Serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 76

  • Bagikan

Kapolres Sarolangun Pimpin Vaksinasi Serentak Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke – 7


Buser45com.Ssrolangun. Akselerasi vaksinasi serentak terus digencarkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76. Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K. hadiri serbuan vaksinasi serentak di Mapolsek Sarolangun. kamis (16/06/22)

Antusiasme masyarakat Kabupaten Sarolangun menjadi pemandangan menarik kali ini, karena sejak pagi mereka dengan tertib menerapkan prokes untuk mengikuti vaksinasi serentak dalam rangka HUT Bhayangkara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, S.I.K. mengatakan, serbuan vaksinasi serentak yang berlangsung di Mapolsek Sarolangun diikuti Polsek jajaran di Polres Sarolangun, yang juga melaksanakan hal yang sama, untuk memvaksinasi masyarakat rentan, lansia, anak-anak di atas usia 12 tahun dan difabel.

“Vaksinasi terbukti mampu melindungi masyarakat dari perburukan akibat terpapar covid-19 oleh sebab itu akselerasi terus kita lakukan baik di wilayah-wilayah yang capaiannya sudah tinggi, termasuk wilayah-wilayah aglomerasi, sehingga lalu lintas masyarakat, aktivitas masyarakat, di wilayah tersebut bisa berjalan dengan lancar, dengan perlindungan vaksinasi baik dosis 1 dan 2 maupun booster,” jelasnya.

 

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.