• Bagikan

Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76, Polres Sarolangun Laksanakan Gebyar Vaksin Serentak


Buser45com. Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Sarolangun menggelar Gebyar Vaksin Serentak Presisi yang bertempat di Mapolsek Sarolangun. Jumat (17/06/2022).

Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A. Bastari, SH, MH menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan demi percepatan vaksinasi covid19 khususnya di wilayah Kabupaten Sarolangun.

Kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan sebagai bentuk peran aktif Polri mendukung program pemerintah dalam percepatan Vaksin Covid19 khususnya dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 76.” Ujar Bastari.

“Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dilaksanakan untuk dosis kedua dan ketiga bagi Masyarakat umum, anak sekolah dan lansia dengan target seribu orang yang tervaksin”. Tambah Bastari.

“Pada umumnya capaian target Vaksin Covid19 di Kabupaten Sarolangun sendiri sudah mencapai target yang ditentukan oleh Pemerintah.” Pungkas Bastari

Polres Sarolangun mengharapkan dengan adanya kegiatan Gebyar Vaksin Serentak Presisi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mendukung percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.