HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Limun Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Mengalami Sakit.

  • Bagikan

HUT Bhayangkara Ke 76, Polsek Limun Berikan Bansos Kepada Masyarakat Yang Mengalami Sakit.

Buser45com.Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Sektor (Polsek) Limun melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial (bansos) masyarakat kecamatan Limun bertempat di RT.02 Dusun Tuo Desa Muara Limun, Jumat (16/06/2022).

ada pun sasaran kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) tersebut yaitu warga masyarakat yang menderita sakit tahunan dan kondisi memprihatinkan

Ada pun maksud dan tujuan kegiatan Bansos tersebut yaitu Terciptanya silaturahmi antara Polsek Limun dengan masyarakat, Membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Membangun hubungan emotional yang baik antara masyarakat dengan Personil Polsek Limun, Menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono SIK melalui Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno mengatakan kegiatan bansos ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 sebagai bentuk kepedulian serta kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat.

Ini selalu kita lalukan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu atau kesulitan ekonomi. Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi keluarga penerima,” ujar Kapolsek Limun.

Lebih lanjut, Kapolsek Limun AKP Adi Prayitno menekankan agar personilnya, terlebih Bhabinkamtibmas yang ada untuk tetap selalu peka terhadap situasi dan kondisi, serta kehidupan sosial masyarakat di masing-masing wilayah tugas.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.