Jelang Hari Bayangkara Ke-76 Polres Humbahas Gelar Bakti Kesehatan

  • Bagikan

Humbahas, Buser45.com |Kegiatan Bakti Kesehatan ini dilaksanakan secara serentak yang dibuka oleh Kapolri melalui zoom meeting dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Jumat (17/Juni/2022). Di Polsek Doloksanggul dan RSUD Doloksanggul.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres Humbahas Kompol D.Pinem mengatakan kegiatan yang dilaksanakan merupakan rangkaian dari kegiatan bakti sosial dan kesehatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

Kegiatan Bakti Kesehatan Polri dilaksanakan secara serentak melalui sarana Zoom Meeting yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M. Si, dan kemudian dilanjutkan Zoom Meeting dari Polda Sumut dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol. R. Z. Panca Putra, M. Si.

Wakapolres Humbahas menambahkan bahwa dalam rangka menyambut hari lahir Bhayangkara yang ke -76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 maka  Polres Humbahas menggelar Bakti Kesehatan Polri mulai dari Pengobatan Umum, Vaksinasi Covid-19 dan Khitanan Massal, bagi masyarakat sebagai wujud bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat Kab. Humbahas.

“Bagi masyarakat yang belum di vaksin lengkap baik dosis 1, 2 dan booster maka diharapkan segera mendatangi gerai vaksin yang disediakan, ini semua kita lakukan demi menjaga kesehatan masyarakat agar benar-benar terhindar dari bahaya virus Covid 19 yang masih ada di negeri kita,“ ucap Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres mengatakan, selain itu juga kita sediakan Khitanan Massal dan pengobatan umum untuk masyarakat di lokasi, dengan adanya bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat.||BMT.Manalu

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.