Polsek Mandiangin Lakukan Patroli Beat Cegah Curas, Curat Dan Curanmor Hingga Sosialisasi Prokes.

  • Bagikan

Polsek Mandiangin Lakukan Patroli Beat Cegah Curas, Curat Dan Curanmor Hingga Sosialisasi Prokes.Buser45com. Untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif serta mencegah Curas, Curat dan Curanmor (C3), Polsek Mandiangin Polres Sarolangun melaksanakan patroli dengan sasaran tempat sepi dan rawan kejahatan, Jumat (17/06/2022).

Giat patroli pada malam hari ini dilaksanakan oleh 3 orang personil Polsek Mandiangin dengan menggunakan mobil Dinas Patroli, dengan rute patroli dari Mapolsek menuju ke perbatasan Mandiangin – Tembesi dan Pos Kamling.

Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH mengatakan, patroli di lakukan pada malam hari dan di jam-jam rawan guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan menjaga situasi tetap aman kondusif.

โ€œDalam pelaksanaanya, tim ini bergerak mobile dari satu sasaran ke sasaran berikutnya dan personil yang bertugas juga menghentikan dan memeriksa pengendara yang mencurigakan serta selalu memberikan himbauan kamtibmas,โ€ terang Kapolsek.

โ€œDiharapkan dengan patroli yang kami laksanakan ini dapat menjaga situasi kamtibmas di Kecamatan Mandiangin tetap aman dan kondusif. Kami juga berpesan kepada masyarakat agar turut serta membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan situasi yang aman dan tertib dengan cara melaporkan ataupun memberikan informasi kepada pihak Kepolisian apabila mengetahui terjadinya suatu tindak kejahatan dan tidak lupa mensosialisasikan Prokes Covid-19โ€ Tutup Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, S.H.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.