Vaksinasi Keliling, Polsek Pauh Kolaborasi Puskesmas Pauh Dalam Upaya Percepatan Cakupan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Pauh

  • Bagikan

Vaksinasi Keliling, Polsek Pauh Kolaborasi Puskesmas Pauh Dalam Upaya Percepatan Cakupan Vaksin Covid-19 di Kecamatan Pau

Buser45com. Tim Vaksinasi Keliling (Door To Door) Polsek Pauh kolaborasi dengan Puskesmas Pauh menyambangi Swalayan Alfamart dan Bank BRI untuk melakukan kegiatan Vaksin Covid-19.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Polsek Pauh dengan Puskesmas Pauh. Dalam Tim Puskesmas mengikutsertakan Dokter, Vaksinator dan Administrator. Setidaknya warga Kecamatan Pauh memperoleh vaksin sinovac pada kegiatan hari ini.

Sebelumnya tim Vaksinasi Keliling yang dipimpin Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH telah memulai kegiatan ini dari, sebelum bulan puasa ini dan telah mengunjungi wilayah Desa Pelosok yang jauh dari pusat Kecamatan Pauh.

Dengan upaya kegiatan vaksinasi keliling ini diharapkan dapat mempercepat cakupan vaksin di Kecamatan Pauh, mengingat jumlah penduduk di Kecamatan Pauh cukup banyak yang terbentang hingga desa terpencil.

Kepala BRI Pauh dan Karyawan Alfamart menyambut baik atas kegiatan ini. Beliau menyampaikan dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan kesadaran warga untuk segera melakukan Vaksin Covid-19.

Munthe

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.