Antisipasi Kejahatan Di Malam Minggu Polres Sarolangun Intensifkan Blue Light Patroli.

  • Bagikan

Antisipasi Kejahatan Di Malam Minggu Polres Sarolangun Intensifkan Blue Light Patroli

Buser45com. Malam Minggu, Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran Terus dan Rutin melaksanakan Kegiatan Blue Light Patroli Malam dalam rangka Pencegahan Kejahatan jalanan dan balapan Liar di Wilayah Kabupaten Sarolangun hingga Kecamatan Kecamatan.sabtu malam (18/6/22)

Hal ini di laksanakan dalam upaya pencegahan Balapan Liar dan Kejahatan Jalan Serta Mewujudakan Rasa Aman dan Kundusif bagi masyarakat yang sedang beraktifitas.

Sasaran kali ini adalah Jalinsum Singkut, Jalinsum Sarolangun hingga Jalan Sarolangun Tembesi.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono S.i.K Melalui Kabag Ops Kompol A. Bastari, SH, MH menjelaskan kegiatan Blue Light Patrol malam ini dalam rangka Pengamanan Serta Patroli agar kamtibmas dan kamseltibcar lantas, khususnya saat malam Minggu dan Akhir Pekan di Wilayah Kab Sarolangun tetap aman dan kondusif, sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman lancar

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol malam, tentunya ini bagian dari upaya dan kewajiban kami, agar masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktifitas malam hari, dan akan merespon cepat setiap laporan dan keluhan masyarakat “tutur Kabag Ops.

Saat kegiatan kami juga manghimbau agar pemuda pemudi yang nongkrong agar segera membubarkan diri, karena potensi menyebapkan claster covid 19.

Selain himbauan kamseltibcar Lantas, juga dilaksanakan himbauan dan Edukasi Protkes Covid 19 agar masyarakat selalu mematuhi 5M menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan, Mengurangi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan. tutup Kabag.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.