H Mashuri: PMI Harus Memberi Kontribusi dan Semangat Baru Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Merangin Periode 2022-2027 Dilantik  

  • Bagikan

H Mashuri: PMI Harus Memberi Kontribusi dan Semangat Baru
Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Merangin Periode 2022-2027 Dilantik

Buser45com. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Merangin harus bisa memberikan kontribusi, semangat baru dan motivasi yang lebih baik dalam melaksanakan tugas kemanusiaan, khususnya di Kabupaten Merangin.
Hal tersebut ditegaskan Bupati Merangin H Mashuri usai acara pelantikan pengurus dan dewan kehormatan PMI Kabupaten  Merangin periode 2022-2027 di Pola Utama Kantor Bupati Merangin, Sabtu (18/6).
‘’Selamat bekerja kepada para pengurus dan dewan pengawas PMI Kabupaten Merangin yang baru, semoga kerja yang akan dilakukan bisa menjadi ibadah dan ladang amal kita semua,’’ujar Bupati.

Diakui bupati selama ini, PMI Merangin sudah banyak membantu masyarakat, meskipun dalam kepengurusan organisasi kurang berjalan maksimal. PMI selalu aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, karena relawannya sangat banyak.
Dalam kegiatan tugas kemanusiaan lanjut bupati, PMI Merangin selalu bertindak cepat dan tepat dalam berbagai situasi bencana,  baik itu bencana banjir, longsor, maupun kegiatan kemanusiaan lainnya.

PMI Merangin bersama relawannya terus berfungsi dan bersinergi, saling bekerjasama dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, terlebih dalam mengelola kebutuhan darah bagi warga yang membutuhkan.
Pada kesempatan itu, Ketua PMI Provinsi Jambi H Hasan Basri Agus (HBA) melantik Bupati Merangin H Mashuri sebagai Pelindung PMI Kabupaten Merangin periode 2022-2027.
Ketua DPRD Merangin H Herman Effendi dilantik menjadi Ketua PMI Kabupaten Merangin dan Kadis Kesehatan Merangin dr Soni Propesma sebagai wakilnya. Untuk ketua bidang organisasi dan Humas Hasren Purja Sakti.
Sedangkan ketua bidang relawan dan diklat Sugiono, ketua bidang penanggulangan bencana dan pelayanan sosial Firdaus Humisar Sianturi, ketua bidang donor darah dan kesehatan Sugiyo.
Untuk ketua bidang pengembangan sumber daya dan prasarana dr Edi Wardani, Sekretaris Mulyadi Mulyadi, bendahara Hj Siti Haminah dan anggota Suliyem, Romi Hermawan, Tugiran, Saukani, Jaspari dan Eli Maryani.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.