Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sarolangun Gelar Sepeda Sa

  • Bagikan

Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76, Polres Sarolangun Gelar Sepeda Sntai Bersama.

Buser45com. Rangkaian memeriahkan menjelang HUT Bhayangkara ke-76, pagi ini Kapolres Sarolangun bersama jajaran PJU Polres Sarolangun, Kodim 0420, Kejaksaan, Pemkab Sarolangun gelar Gowes bersama Komunitas Gowes se- Kabupaten Sarolangun. Minggu (19/06/2022).

Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas Polres Sarolangun Iptu Riendradi mengatakan, Olahraga bersepeda ini ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran serta kesehatan sekaligus memantau perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan bersepeda santai ini, karena disamping menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturrahmi TNI-Polri, Instansi Pemerintahan dan antar satker-satker di Polres Sarolangun, sehingga dapat memperlancar koordinasi antar instansi dan antar bagian ”jelas Kasi Humas.

Kasi Humas membeberkan rute yang ditempuh dalam goes tersebut, dimana start dimulai dari Mako Polsek Sarolangun, rombongan gowes tersebut melintasi Sungai dan Persawahan, mengarah hingga Mako Polres Sarolangun,

“Dalam pelaksanaan sepeda santai ini, juga dapat dijadikan cara untuk melihat dan memantau secara langsung perkembangan Kamtibmas di wilayah ini,”tambah Kasi Humas.

Bukan hanya gowes, sesampainya di Mako Polres Sarolangun, kata Kasi Humas, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik bersama jajaran PJU Polres Sarolangun, Personil Kodim 0420, Kejaksaan, Pemkab Sarolangun dan Komunitas Goes yang hadir melakukan sarapan pagi bersama.

“Alhamdulillah kegiatan goes bersama berjalan lancar dengan menempuh rute yang sudah kita sebutkan tadi, dan kegiatan bersepeda santai ini diakhiri dengan Sarapan bersama, ,” tutup Kasi Humas.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.