216 HAJI DIBERANGKATKAN DARI LABUHANBATU

  • Bagikan

216 HAJI DIBERANGKATKAN DARI LABUHANBAT


Labuhan batu-Buser45.com Bupati Labuhanbatu, dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM melepas 216 calon Jamaah Haji di Halaman Asrama Haji Rantauprapat, Selasa Pagi (14/06/2022).

Nantinya, Jamaah Haji akan bertolak ke tanah suci Madinah pada Rabu besok bersama Kabupaten Dairi dan Kota Medan yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5.

Erik yang turut didampingi Wakil Bupati Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd.MM dan Forkopimda berharap agar seluruh calon Jamaah Haji tetap menjaga kesehatan selama di tanah suci. Sebab, suhu di tanah suci mencapai 50°C, untuk itu terhadap Jamaah Haji diharapkan lebih banyak mengkonsumsi air putih.

“Tetap jaga kesehatan selama ibadah di tanah suci, dan kita ketahui suhu disana sangat tinggi dan cukup panas. Saya berharap agar jamaah dapat lebih banyak konsumsi air putih,” harapnya.

Erik juga berharap agar Jamaah Haji Labuhanbatu tetap dalam lindungan Allah SWT dan sehat walafiat hingga nanti kembali ke tanah air dan menjadi Haji dan Hajjah yang mabrur.

Diketahui, 216 jamaah haji Labuhanbatu terdiri dari 98 Laki-Laki dan 118 Perempuan. Wais Al Qorni menjadi jamaah haji termuda asal Labuhanbatu. Besok, jamaah akan bertolak ke tanah suci pada pukul 19.30 Wib menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor oenerbangan GA 3105.

Turut hadir menyaksikan pemberangkatan calon jamaah haji tersebut, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Para Asisten, Kepala OPD, Camat dan keluarga besar calon jamaah haji. (Rnl)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.