Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Berikan Himbauan Kepada Supir Truk Pengangkut Batu Bara.

  • Bagikan

Bhabinkamtibmas Polsek Mandiangin Berikan Himbauan Kepada Supir Truk Pengangkut Batu Bara.

Buser45com. Sarolangun Polsek Mandiangin Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam Polsek Mandiangin melakukan sambang dialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas Kepada para Sopir Truck dan Penjaga Pangkalan Truck di wilayah hukum Polsek Mandiangin.

Pada kesempatan tersebut pula Bripka Remon dan Bripka Oki menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar penjaga pangkalan truck selalu waspada terhadap pemalakan yang di lakukan oleh preman dan pencurian barang barang muatan truck apabila berjaga di malam hari tidur bergantian dan kepada sopir truck agar berhati hati dalam membawa mobil bermuatan jangan terlalu banyak karena kondisi jalan banyak lobang (rusak) dan selalu jaga keselamatan diri dan orang lain.

“Kami dari Kepolisian Khususnya Polsek Mandiangin selalu melaksanakan sambang ke pangkalan truck dan sambang kepada para sopir truck minimal satu bulan empat kali sehingga kami dapat mengetahui apabila ada kejadian di pangkalan truck sehingga kita dapat membantu mencari solusinya.” kata Kapolsek Mandiangin AKP Sri Martono, SH.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.