Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Telah Mendapat Bantuan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung)

  • Bagikan

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya Yang Telah Mendapat Bantuan BTPKLW (Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung


  • Buser45com. Polsek Pauh – Jajaran Polres Sarolangun menyambangi warga binaannya yang mendapat Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima (PKL) dan warung (BTPKLW) di Desa Karang Mendapo Kecamatan Pauh, Senin (20/6/22).

Penyaluran dengan melibatkan Personel Polri Polsek Pauh ini ditujukan agar masyarakat paham dengan tugas aparat, Selain bertugas menyalurkan bantuan, Personel Polri juga bertugas untuk mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam arahanya Kapolsek Pauh AKP Maskat Maulana, SH menegaskan kepada Personel untuk melaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebab, pembagian bantuan tersebut tidak hanya menyangkut nama baik Polres Sarolangun, melainkan citra baik dari Mabes Polri yang dipertaruhkan.

Pedagang UMKM Desa Karang Mendapo mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Bhabinkamtibmas atas Pencairan bantuan dana Usaha Mikro, masyarakat yang memiliki usaha-usaha kecil mengaku sangat bersyukur dan merasa sangat terbantu sekali atas cair nya bantuan ini.

Fatimah salah satu masyarakat penerima bantuan “Alhamdulillah Saya berterima kasih sekali pada Pak Bhabinkamtibmas, uang ini benaran langsung cair, baru kemarin saya di kirimin SMS dari BRI INFO udah bisa cair hari ini, makasi ya Pak Bhabinkamtibmas, ujar nya

“Bagi penerima bantuan BTPKLW Desa Karang Mendapo, juga telah di vaksin oleh Polsek Pauh yang bekerjasama dengan Puskesmas Puah.” Tutur Kapolsek

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.