Peduli Korban Bencana, Pemkab Minsel Buka Rekening Donasi

  • Bagikan

Peduli Korban Bencana, Pemkab Minsel Buka Rekening Donasi

Sulut =Minsel Buser45.Com.Semenjak terjadinya bencana alam di jalan Boulevart Amurang yang mengakibatkan beberapa rumah menjadi korban dalam bencana tersebut, membuat Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melakukan berbagai upaya dalam melaksanakan penggalangan bantuan kepada korban yang terkena dampak.

Salah satu upaya pemerintah untuk membantu korban yang terkena dampak yaitu dengan membuka donasi untuk korban yang terdampak bencana.

Dimana donasi sebagai aksi kemanusiaan melalui pos komando penanganan darurat bencana abrasi pantai Minsel, yang nantinya akan diberikan kepada korban yang terdampak.

Kadis Kominfo Roy Mandey kepada media mengatakan, Pos komando penanganan darurat bencana abrasi pantai di Amurang membuka donasi untuk korban yang terdampak bencana, kantong donasi untuk korban bencana alam abrasi pantai yang pengelolaannya dipastikan tepat sasaran dan transparan.

“Bantuan donasi akan ditampung melalui nomor rekening Bank SulutGo : 01202111562022 atas nama Pos Komando Penanganan Darurat Bencana Abrasi Pantai Minsel,” Ucap Kadis Kominfo Roy Mandey, Selasa (21/06/2022).

Dia mengharapkan pembukaan rekening donasi memudahkan bagi masyarakat, swasta, bersama ASN di Kabupaten Minsel, yang akan memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam abrasi pantai Amurang.

(Hanny M)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.