Bupati Minahasa Selatan FDW Lakukan Koordinasi Dengan Pemerintah Pusat Secara Maraton Juni 22, 2022

  • Bagikan

Sulawesi Utara Minsel, Buser45.com ||Bupati Minahasa Selatan Bapak Frangky Donny Wongkar, SH (FDW) di dampingi kepala dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang dan kepala dinas perumahan dan pemukiman kabupaten Minahasa selatan melakukan kunjungan kerja ke kementrian pekerjaan umum dan perumahan Rakyat Republik Indonesia (PUPR RI).

Bupati Minahasa Selatan FDW melaksanakan koordinasi secara maraton dengan pihak Kementerian PUPR, melalui Direktorat Sumber Daya Air yang diterima oleh Bpk. Bob Lombogia selaku Direktur Sungai dan Pantai, untuk membahas terkait bencana yang terjadi di Pantai Amurang.

Kemudian ke Direktorat Jenderal Penyediaan Perumahan dan diterima oleh Direktur Rumah Khusus Ir. Yusniewati, M.Sc., untuk membahas mengenai hunian tetap untuk para korban bencana, sekaligus menyerahkan proposal permohonan rumah khusus bagi para korban bencana.

Dan di lanjutkan ke Direktorat jenderal Agraria dan Tata Ruang Bidang Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah Kementerian ATR/BPN yang diterima oleh Ibu Direktur Andi Tenri Abeng S.KM., M.Kes.

Kemudian Bupati Minahasa selatan berkoordinasi dengan Ketua Komisi V DPR RI bapak Lasarus S.Sos M. Si dan ketua banggar DPR RI bapak M.H Said Abdullah yang di fasilitasi oleh Gubernur Sulut bapak Olly Dondokambey, SE karena kedatangan bupati Minahasa selatan secara langsung dan atas bantuan Gubernur Sulut Kamis 30 Juni 2022 ketua komisi V DPR RI bapak Lasarus S.Sos M.Si akan Berkunjung ke provinsi Sulawesi utara dan kemungkinan juga akan berkunjung ke kabupaten Minsel Meninjau korban pasca bencana.

Dan juga direncanakan besok hari Kamis 23 Juni 2022 bupati Minahasa selatan akan melakukan kunjungan kerja ke kementerian koordinator bidang pembangunan manusia dan kebudayaan Republik Indonesia (Kemenko PMK RI) dan akan di terima oleh Asisten Deputi penanganan pasca bencana Bapak Nelwan Harahap.
( Hanny M / Diskominfo,)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.