Festival Pesona Aekhula yang berlangsung selama 5 Hari; 18 – 22 Juni 2022 telah terlaksana sukses.

  • Bagikan

Nias Barat, Buser45. Com
Saya atas nama pribadi dan Bupati Nias Barat menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara besar ini.

Terima kasih saya sampaikan kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Nias Barat: Wakil Bupati, Dr. Era era Hia, MM.,M.Si, Pak Sekda, Prof. Dr. Fakhili Gulo, Panitia FPA Nias Barat, Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa se-Kabupaten Nias Barat atas kerjasamanya menyukseskan kegiatan FPA Nias Barat Tahun 2022.

Juga saya sampaikan terima kasih kepada peserta kegiatan lomba yang telah turut ambil bagian memeriahkan mulai dari lomba aekhula voice, layang-layang, kerajinan tangan, mancing mania, lomba kuliner khas Nias Barat, lomba spot foto dan juga kepada bintang tamu yang telah mengisi acara; ada Snada Trio bersama Pak Fantos Waruwu, Monalisa Zalukhu, Jeffry Waruwu, WOW (Walk On Water) dan (Kris dan Tri).

Terkhusus kepada Pak Sandiaga Uno Menparekraf RI yang telah berkenan hadir di acara puncak sekaligus menyampaikan dukungan penuh terhadap destinasi wisata Nias Barat, apalagi dengan kata beliau bahwa destinasi wisata Nias Barat akan disampaikan dan diperjuangkan ke Bappenas agar masuk pada lokasi prioritas tahun 2023.

Ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Bapak Edy Rahmayadi juga telah berkenan hadir dan memberikan dukungan kepada Kabupaten Nias Barat. Jujur saya sangat senang dan berterima kasih dengan ucapan Pak Gubsu pada saat menyampaikan sambutan mengenai Ruas Jalan Provinsi dan Jembatan ” Apa yang diminta Bupati Nias Barat, minggu depan kita mulai kerjakan”.

Terima kasih saya ucapkan juga kepada Kapolda Sumut, Bapak Irjen. Pol. R.Z Panca Putra beserta jajaran ada Kapolres Nias Bapak Wawan Iriawan. Ucapan terima kasih saya kepada Pangdam Bukit Barisan I telah bersedia hadir, kepada Asdep Kemenko Marves, Bapak Kosmas Harefa, Dirjen Perikanan Tangkap KKP, Investor Bidang Perikanan, Ibu Nelly, Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, Wakil Bupati Nias Utara, Yusman Zega dan kepada tokoh-tokoh masyarakat Nias Barat : hadir Pak Firman Jaya Daely, SH.

Tak lupa juga saya sampaikan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat Nias Barat terhadap kegiatan FPA ini, terima kasih kepada “Sifahuwu” yang senantiasa mempublikasikan kegiatan, disitu ada Kapolsek Sirombu, Bapak Osiduhugo Daeli yang selalu setia mengawal kegiatan.

Dan kepada pihak-pihak yang telah mendukung yang tidak saya sebut satu persatu. Semoga Tuhan senantiasa memberkati, menolong dan menyertai kita pribadi lepas pribadi. (Wati Marulafau)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.