Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Polres Humbahas Gelar Olahraga Bersama Dengan Forkopimda

  • Bagikan

Humbahas, Buser45.com ||Guna menjaga kesehatan fisik dan kebugaran tubuh, Polres Humbahas bersama Forkopimda melaksanakan giat olah raga bersama dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022 di Mako Polres Humbahas, Jumat (24/06/2022) Pagi.

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan kegiatan jalan santai, yang mana Bupati Humbahas Dosmar Banjarnahor, S.E melepas peserta jalan santai di tandai pengibasan bendera start sebagai tanda peserta untuk melaksanakan jalan santai.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan senam yang dipandu oleh Tim Senam Dispora Kab.Humbahas.

Kegiatan juga diselang selingi dengan pembagian doorprize menarik yang disediakan panitia untuk hadiah hiburan.

Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin, S.I.K, M.H, mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 tahun, di maksudkan untuk mempererat silahturahmi serta sinergitas antara sesama Forkopimda Humbahas “tuturnya”.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh personil, meningkatkan imun sehingga kesehatan personil terjaga, mengingat tugas tugas kedepa masih banyak, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita tandasnya.

Dengan itu kita mengadakan beberapa lomba seperti Pertandingan Olahraga/Hiburan seperti Pertandingan Bulutangkis, Pertandingan Tennis Meja, Lomba Tarik Tambang, Lari Balon, Memasukkan Paku dalam Botol, Estapet Tepung dan lainnya, yang diikuti oleh Tim Polres Humbahas, Tim TNI Kodim O210/TU, Tim Sat Pol PP Humbahas, Tim Kejaksaan Humbahas, Tim BPBD Humbahas, Tim Bhayangkari Cabang Humbahas, Tim Persit dan Tim Medis Sigompul dan Tim Gabungan Guru Kab.Humbahas tambah Kapolres Humbahas mengakhiri.||WN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.