Ciptakan Kondisi Malam Minggu, Aman Dan Kondusif Tim Gabungan Personil Polres Sarolangun Gelar Patroli Skala Besar.

  • Bagikan

 


Buser45com. Gabungan personil jajaran Polres Sarolangun yang telah diberi Surat Perintah Tugas, menggelar patroli skala besar ke sejumlah lokasi yang dianggap rawan terjadi gangguan kamtibmas, Balapan liar maupun Knalpot Bising. Sabtu (25/06/22)

Gabungan personil yang terlibat dalam kegiatan patroli skala besar tersebut terlihat serius mengikuti apel kesiapan patroli skala besar di halaman Mapolsek Sarolangun.

Dalam arahannya, Perwira pengendali menegaskan bahwa kegiatan patroli skala besar yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu kegiatan preventif Kepolisian untuk menciptakan kondusifitas wilayah pada malam libur.

Kegiatan patroli skala besar yang digelar oleh Polres Sarolangun tersebut diikuti oleh sedikitnya 48 personil dengan didukung sejumlah kendaraan dinas.

Selain itu, personil Sat Samapta bersenjata lengkap dengan rompi pun turut serta bergabung dalam kegiatan patroli skala besar.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik melalui Kasi Humas Iptu Rindradi mengungkapkan bahwa pengerahan personil pada kegiatan patroli skala besar tersebut kerap dilaksanakan oleh jajaran Polres Sarolangun guna memelihara situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah.

“Patroli skala besar memang rutin kita laksanakan khususnya di malam libur atau malam minggu” tegas Kasi Humas kepada media.

“semua ini kami laksanakan semata-mata untuk memelihara situasi kamtibmas di wilayah, sehingga masyarakat dapat merasakan rasa aman” tandasnya.

(Munthe)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.